Rumah Minimalis Modern Sederhana 2 Lantai

Bagi anda yang memiliki jumlah keluarga lebih besar atau biasa disebut dengan keluarga besar, maka anda perlu memiliki tempat tinggal nyaman dengan ukuran lebih besar. Jika anda hanya memiliki sedikit lahan untuk membangun rumah, maka pilihan rumah 2 lantai adalah alternatif terbaik. Rumah bertingkat ini akan memberikan kesan besar, luas dan lega. Selain itu, jumlah ruangan tentu lebih banyak dan ukuran ruangan pun lebih luas. Terdapat banyak desain yang bisa anda pilih dan anda bisa melihat pada foto rumah minimalis 2 lantai terbaru saat ini.

Model rumah 2 lantai saat ini memiliki desain lebih unik dan kreatif. Rumah bertingkat yang memiliki atap rumah ini perlu memiliki desain khusus pada bagian atap, bentuk rumah, ruangan dan juga tangga rumah. Banyak foto rumah minimalis modern bertingkat saat ini menampilkan desain menarik. Atap rumah untuk rumah bertingkat biasanya didesain lebih kecil dan dikolaborasikan dengan model atap datar. Rumah minimalis bertingkat biasanya memiliki bagian menara sebagai lokasi tempat tangga. Untuk tampilan modern, tangga yang digunakan biasanya berbentuk melingkar keatas dan berbahan kayu. Adapun tangga minimalis yang bisa diaplikasikan pada dinding, serta tangga besi dengan pagar dari bahan kaca.

Pada tampilan foto rumah minimalis sederhana juga dititikberatkan pada model pintu dan jendela. Untuk penghematan ruang maka anda bisa menggunakan model pintu sliding dan jendela kaca sliding. Hal ini pun akan menambah gaya artistik pada rumah anda. Desain unik rumah minimalis bertingkat atau juga bisa disebut dengan Desain Atap Rumah tjuga diterapkan pada salah satu sudut dinding seperti pada dinding ruang tamu yang didesain dengan sebagian besar bahan kaca tebal, sehingga tampilannya sangat menarik jika dilihat dari luar.
0 Komentar untuk "Rumah Minimalis Modern Sederhana 2 Lantai"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info